Laman

Harga ZTE Blade D3 dan Spesifikasi

Harga ZTE Blade D3 paling baru dan Spesifikasi lengkap. market smarthone tanah air mamang menjadi market empuk bagi pabrik ponsel cerdas sebab pengguna ponsel cerdas di Indonesia lebih meningkat. Salah satu pabrik Tiongkok yaitu ZTE malah langsung memboyong tiga ponsel cerdas sekaligus yaitu ZTE Blade A452, ZTE Blade V6 dan ZTE Blade D3 pada Februari 2016. Untuk ZTE Blade D3 sendiri adalah ponsel cerdas selfie dengan sistem operasi Lollipop yang hadir dengan jeroan tangguh. malah harga ZTE Blade D3 sendiri dilepas terjangkau di level harga sejutaan saja.

ZTE Blade D3 adalah smarthone selfie yang memang dibekali dengan usugan kamera berkualitas. Tak hanya itu kehadiran ZTE Blade D3 di market Indonesia juga sudah didukung dengan koneksi 4G LTE yang cukup kencang dengan layar yang luas juga cemerlang. malah ZTE Blade D3 juga disempurnakan dengan tombol shutter khusus untuk mengambil gambar saat selfie. perhatikan ulasan spesifikasi ZTE Blade D3 dan harga paling baru dibawah ini.



Review Spesifikasi ZTE Blade D3

ponsel cerdas ZTE Blade D3 yang hadir di Indonesia ini dibekali dengan bentang layar yang memang luas dan lapang dengan diagnal 5.0 inchi. Layar ZTE Blade D3 terebut sudah didukung dengan panel IPS capacitive touchsceen yang menawarkan kedalaman warna hingga 16 juta warna yang memang cemerlang. malah dengan harga terjangkau, ZTE Blade D3 sudah disempurnakan dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan warna hingga 294 ppi per inchi memberikan suguhan layar yang benar-benar bening dan juga cemerlang. Namin ZTE Blade D3 belum disempurnakan dengan lapisan anti gores.

Untuk desain yang dimiliki ZTE Blade D3 sendiri masih menggunakan material polikarbnat yang membungkus bodinya.ponsel cerdas ZTE Blade D3 dengan banderolan harga terjangkau ini memiliki bodi berketebalan 9 mm. Sementara dimensi ponsel cerdas selfie ini mencapai 142 x 70.4 mm dengan berat yang cukup ringan hanya 129 gram saja. kelebihan ZTE Blade D3 ini ialah dibekalinya dengan tombol Super Key yang memiliki bentuk seperti tombol fingerprint yang terletak dibelakang bodinya. Tombol itu berguna untuk tombol shutter saat selfie dan untuk mengakses tambahan lainnya.

ponsel cerdas ZTE Blade D3 dengan banderolan harga terjangkau di Indonesia ini menawarkan tambahan Dual SIM yang dapat disiagakan bareng. ZTE Blade D3 di Indonesia ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet hingga LTE Cat4 150/50 Mbps dan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. ZTE Blade D3 juga menawarkan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga fasiitas transfer data Bluetooth dan microUSB.

Sistem pengoperasian yang diterapkan dalam ZTE Blade D3 ini menggunakan sistem operasi paling baru Android OS v5.1 Lollipop yang didukung dengan antarmuka menawan. malah ZTE Blade D3 sudah dikengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar dengan memori interal hingga 8 GB. disamping itu dibekalkan pula slot microSD untuk perluasan memori hingga 32 GB yang lebih luas.

Dapur pacu ponsel cerdas ZTE D3 di Indonesia ini ini dipersenjatai oleh processor Quad-core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan hingga 1.3 GHz dari usungan chipset MediaTek MT6735. malah processor 4 inti itu mampu memberikan kinerja yang tangguh dan responsif dengan kekuatan RAM 1 GB yang membuat multitasking dan komputasi yang diterapkan cepat dan lancar. Dan untuk kebutuhan visual grafik ZTE Blade D3 sendiri hadir dengan bekalan GPU Mali-T720MP2 yang memiliki tampilan menawan saat digunakan menjalankan game dan streaming.

kelebihan ZTE Blade D3 yang hadir di Indonesia ini ialah pada bekalan kamera depan yang dimiliki. Bagaimana tidak dengan label harga sejutaan, ZTE Blade D3 sudah didukung dengan kamera selfie 8 MP menghadap depan siap memberikan hasil pengambilan foto bening dan tajam. disamping itu kamera depan ZTE Blade D3 juga dapat digunakan untuk beberapa aktivitas seperti video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Dan kebutuhan fotografi, ZTE Blade D3 dengan label harga sejutaan ini memiliki usungan kamera belakang 13 MP diatas tombol Super Key. Kamera belakang ZTE Blade D3 disempurnakan dengan tambahan autofocus, LED flash, HDR dan tambahan lainnya yang memberikan hasil bidikan kamera yang bening. malah kamera belakang ZTE Blade D3 dapa digunakan merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Spesifikasi ZTE Blade D3 yang ditawarkan memang terbilang mumpuni dimana sudah terdapat dan dirilis di Indonesia. Untuk mendukung semua akvitas yang diterapkan, ZTE Blade D3 menawarkan baterai Li-Ion dengan daya 2400 mAh. Baterai itu bertipe Removable yang dapat dilepas pasang. Cek update harga ZTE Blade D3 paling baru dibawah ini.

Harga ZTE Blade D3
Harga ZTE Blade D3 Baru : Rp 1.699.000

Harga ZTE Blade D3 Bekas : Rp –

ponsel cerdas ZTE Blade D3 ini hadir bidik pecinta selfie dengan penawarkan resolusi kamera tinggi dengan hasil bening. ponsel cerdas ZTE Blade D3 ini hadir di Indonesia bareng dengan ZTE Blade A452 dan ZTE Blade V6 dengan harga terjangkau. Harga ZTE Blade D3 paling baru di Indonesia dilepas Rp 1.699.000 per unitnya dengan pilihan warna kuning dan putih. ZTE Blade D3 dapat anda peroleh di outlet resmi ZTE maupun di beberapa toko oline yang sudah memberikan ponsel cerdas selfie ini.