Laman

Harga Infinix Zero 3 Spesifikasi April 2016

Harga Xiaomi Redmi Note Prime – PINTEKNO.COM – Xiaomi kembali merilis Smartphonenya di Indonesia. Seteleh Redmi Note 3, kali ini giliran Xiaomi Redmi Note Prime yang akan mencoba peruntungannya di Indonesia. Spesifikasi yang di miliki Xiaomi Redmi Note Prime akan mampu menarik perhatian anda, pasalnya ponsel ini sudah menggunakan processor Octa Core berarsitektur 64 Bit dan Ram berukuran 2 GB. Hadirnya processor berteknologi 64-Bit tersebut merupakan bukti bahwa Redmi Note Prime tidak kalah dari smartphone masa kini yang rata-rata telah mengusung processor 64-Bit.

http://www.pintekno.com/harga-xiaomi-redmi-note-prime/

Harga Asus ZenPad Theater – PINTEKNO.COM – Setelah sukses memperkenalkan beberapa seri smartphone terbaik mereka di pasar Indonesia, belum lama ini Asus kembali memperkenalkan satu lagi produk unggulannya yang menyasar para pegguna tablet. Produk anyarnya ini adalah Asus ZenPad Theater yang merupakan seri Asus ZenPad Z370CG + Audio Sleeve. Kehadiran tablet ini tentu saja menjadi angin segar bagi para penikmat musik karena Asus mengunggulkan teblet barunya ini di sektor Audionya.

http://www.pintekno.com/harga-asus-zenpad-theater/

Harga Infinix Zero 3 – PINTEKNO.COM – Kemampuan Infinix dalam mendesain smartphone Android sudah terbukti lewat lahirnya Infinix Zero 2 yang memiliki bodi berbahan kevlar dan di desain begitu tipis dan ringan. Nah untuk meneruskan kesuksesan Zero 2, belum lama ini Infinix kembali memperkenalkan Infinix Zero 3 dengan membawa desain yang tak kalah premium, dan pengingkatan spesifikasi dari segala lini. Jadi anda jangan heran apabila harga Hp Infinix Zero 3 akan di banderol lebih mahal dari pendahulunya, terlebih performanya yang terbukti sangat powerfull, karena di gawangi processor Helio X10 dan Ram 3 GB.

http://www.pintekno.com/harga-infinix-zero-3/

Harga Infinix Note 2 – PINTEKNO.COM – Smartphone Android dari Infinix memang memiliki pangsa pasar yang cukup besar, karena mereka mampu bersaing dalam menawarkan smartphone murah berspesifikasi tinggi, dan salah satunya adalah tipe Infinix Note 2. Smartphone ini hadir dengan membawa segudang kelebihan, namun yang paling menarik adalah memiliki baterai berukuran sangat besar, dan di imbangi dengan dapur pacu powerfull yang mengandalkan perpaduan Ram 2 GB serta processor Octa Core dengan arsitektur 64-Bit.

http://www.pintekno.com/harga-infinix-note-2/

Harga Samsung Galaxy A3 (2016) – PINTEKNO.COM – Dalam waktu yang bersamaan, Samsung memperkenalkan 3 smartphone terbarunya, yang merupakan generasi kedua dari Samsung Galaxy A Series. Mereka menamainya sebagai Samsung Galaxy A 2016 Edition, karena memang mulai di pasarkan secara merata pada tahun 2016. Sebagai generasi terbaru, tentunya banyak peningkatan spesifikasi dan penambahan teknologi canggih agar suksesor Galaxy A Series ini bisa kembali mendulang kesuksesan di pasaran. Nah diantara ketiga smartphone tersebut yang memiliki harga jual termurah adalah Samsung Galaxy A3 (2016).

http://www.pintekno.com/harga-samsung-galaxy-a3-2016/

Harga Samsung Galaxy A5 (2016) – PINTEKNO.COM – Kembali Samsung merilis smartphone terbarunya khusus edisi 2016 yang termasuk dalam generasi Galaxy A Series, smartphone tersebut di beri nama Samsung Galaxy A5 (2016). Ponsel ini kembali menawarkan bodi metal layaknya seri pendahulunya, namun kali ini Samsung menambahkan back cover berlapis kaca, sehingga tampilan luarnya memiliki desain lebih premium dan terkesan lebih mewah. Sayangnya, dengan perpaduan desain tersebut membuat harga Samsung Galaxy A5 (2016) menjadi sangat mahal, bahkan harganya berselisih sangat jauh di bandingkan generasi pertama.

http://www.pintekno.com/harga-samsung-galaxy-a5-2016/

.