Laman

Rilis Huawei P9 Resmi April 2016

Rilis Huawei P9 Resmi April 2016 - Setelah meraih kesuksesan di tahun 2015, kini Huawei akan kembali membuat kejutan pada bulan April 2016. Dimana pada bulan itu Huawei akan secara resmi mengumumkan Huawei P9 yang baru-baru ini rumornya hangat diperbicangkan. Kenapa Huawei P9 menjadi sangat menarik ? dan tanggal berapa Huawei P9 diumumkan secara resmi ?

Huawei P9 ialah ponsel cerdas Android penerus Huawei P8 yang sebelumnya diumumkan pada bulan April 2015 yang membawa spesifikasi layar 5.2 Inches beresolusi Full HD dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 64 GB. Ingin jauh lebih unggul dari versi pendahulunya, Huawei P9 dikabarkan akan membawa spesifikasi layar beresolusi Quad HD dengan ukuran yang tetap sama yaitu 5.2 Inches. Kabarnya Huawei P9 tidak akan sendiri, ia juga akan ada versi tertingginya yang bernama Huawei P9max yang membawai spek layar 6.0 Inches Quad HD.


ponsel cerdas Flagship terbaru Huawei ini juga akan membawa chipset terbaru dari Huawei yaitu Huawei Hisilicon Kirin 950. Dan kabarnya ia juga akan dibekali RAM berkapasitas 3 GB. sementara untuk baterainya akan diberi daya sebesar 3900 mAh. Dari bocoran desain Huawei P9 yang sempat kami kabarkan sehari yang lalu, ia tampak memakai material metal dengan speaker yang disematkan pada sebelah samping Port USB Type C dan juga Jack Audio 3.5 mm.

Berbeda dengan Meizu yang kabarnya akan membuat Meizu Pro 6 dibekali desain layar melengkung, Huawei P9 akan tetap membawa desain layar yang data dengan back case yang sedikit melengkung. Yang paling menarik dari Huawei P9 ialah dual kamera pada bagian belakang yang tampak membawa tambahan Dual LED Flash. Tepat dibagian bawah dual kamera belakangnya tampak sensor sidik jari.

Melihat dari spesifikasi Huawei P9 yang sudah dijelaskan tadi, maka wajar jika banyak orang yang menunggu-nunggu Huawei secara resmi mengumumkan Huawei P9. sehari yang lalu kami sempat mendapatkan kabar bahwa Jadwal Rilis Huawei P9 terbaru pada bulan April 2016, tapi belum diketahui tanggalnya berapa.

Dan kini seperti dilansir via gsmarena (08/03/2016) dikatakan bahwa Huawei mengupload suatu foto yang bertajuk “ Change The Way You See The World, Save The Date 06.04.2016 “. Yah sesuai dengan berita yang beredar saat ini, jadwal rilis Huawei P9 akan di tanggal 6 April 2016. Berarti tidak akan lama lagi kita bisa memahami spesifikasi Huawei P9 secara pasti dan tentunya resmi dari Huawei.