Laman

Samsung Galaxy S7

Sistem android samsung kebanyakan memang Android Lollipop, hal ini bisa saja menjadi awal kemajuan yang akan mengusung tau mengadopsi Android M, Kabarnya sih sistem tersebut menjadi sistem standar telepon pintar untuk masa depan yang disertai dengan fitur keamanan yang lebih ketat, pemindaian sidik jari hingga android pay dan perbaikan akan penggunaan resouce pada baterai.

Berusaha memposisikan produknya dijajaran teratas maka bisa jadi chip dari Samsung akan menggunakan buatannya sendiri berupa Chipset Snapdragon 820 atau bisa jadi menggunakan produk dari Qualcomm.

Lagi-lagi kali ini Samsung diprediksi bakal menggunakan sensor dengan resolusi yang sama seperti pada Galaxy S6. Sebuah sensor dengan resolusi sebesar 16 MP akan menjadi media pengambil gambar pada smartphone berikutnya. Dikabarkan, Samsung mungkin akan melakukan sedikit sentuhan dimana fitur serta kemampuan kamera mungkin akan ditingkatkan, seperti software kamera yang digunakan atau bahkan hardware seperti lensa dan kemampuan optikalnya.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Sementara ada beberapa rumor lain yang memprediksi penggunaan kamera ganda pada bagian depan. Seperti diungkapkan oleh beberapa media, sebuah kamera yang dikhususkan sebagai media input bakal menjadi gebrakan baru. Kamera tersebut difungsikan untuk mendukung fitur 'iris scanner' dengan teknologi 'instant eye scanning'. Tentunya masih sebatas rumor, namun jika melihat kemajuan teknologi Samsung saat ini rumor tersebut mungkin saja benar-benar diaplikasikan.

sumber : http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7/

link bermanfaat lainnya :

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s4/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s4-series/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s5/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s-series/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s6-edge/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s6/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

sekian.